" . . . Yang Nyata Pengantar Karya . . . "

Selamat Datang...!!!
Di Blog Sederhana...
"...YANG NYATA PENGANTAR KARYA..."

Tuesday 6 April 2010

Beberapa hal yang perlu kita ketahui

TAHUKAH KAMU ?

==>> Merokok dapat mengurangi massa tulang ,terganggunya system hor-
monal terutama Estrogen pada Wanita sehingga menyebabkan Meno
pause dini .



==>> Ternyata dari hasil penelitian bahwa makan terlalu banyak Protein dan garam dapat mengakibatkan penipisan kalsium pada tulang.



==>> Kopi ,teh , minuman soda ternyata dapat menyebabkan tubuh kehilangan banyak kandungan kalsium di bandingkan dengan orang - orang yang jarang minum kopi ,teh atau minuman soda...!?



==> Obat yang dianggap sebagai obat dewa yaitu kortison ternyata dapat menyebabkan keropos tulang atau yang dikenal dengan Osteoporosis dan memperlambat pertumbuhan tulang.



==>> Sungguh Allah Maha Pencipta , tahukah kamu bahwa lidah kita mempunyai kurang lebih 10.000 indra perasa untuk mencicipi masakan yang sedaaap ....!!



==>> Kebiasaan minum Alkohol sangat tidak ada faedahnya ,karena dapat menyebabkan ketagihan , merusak sel Hati / lever sehingga dapat menyebabkan sirosis Hati dan juga osteoporosis dini...



==>> Mulut kita ternyata dalam satu hari dapat menghasilkan air liur sebanyak satu (1) liter. Percaya nggak...?!



==>> Serangan Jantung ternyata paling banyak pada pagi hari ,yaitu pada saat tekanan darah meningkat dan paling banyak terjadi pada hari SENIN PAGI karena STRESS harus kerja setelah berakhir pekan..!



==>> Ternyata Pada pagi hari terjadi peningkatan kadar testosteron baik pada pria dan wanita dan peningkatan hormon Estrogen dan Progesteron pada Wanita,sehingga itulah sebabnya mengapa terjadi serangan Fajar...?



==>> Sarapan Pagi ternyata sangat penting karena ternyata Metabolisme bekerja 20 % lebih cepat dan secara bertahap makin menurun hingga malam,,,!


Sumber: nusaindah.tripod.com

No comments:

Post a Comment

Thank U,.. Your coment here: